Selasa, 23 Juli 2013

Apakah benar 2030, 2000 pulau di indonesia akan tenggelam..



Global warmning yang terus meningkat membuat daya mencairnya kutup utara dan kutup selatan semakin cepat, wilayah wilayah penduduk yang berbatasan langsung dengan lepas pantai dimungkinkan akan tenggelam. Wilayah kota new york salah satu kota terbesar juga dikatakan akan tenggelam.

Menurut analisis bersama Departemen Kelautan Perikanan RI dan PBB, pada tahun 2030, sekitar 2.000 pulau kecil di Indonesia akan lenyap. "Saya punya list-nya, tetapi tidak bisa diungkapkan di sini," ujarnya. Dikatakan Freddy, kenaikan permukaan laut bisa mencapai lebih dari 2 meter jika tidak ada penanganan serius dalam menghentikan laju pemanasan global, Bendara soekarno hatta juga dilansir akan tenggelam apabila tidak ada upaya yang mulai dilakukan dari sekarang,,

Jadi apakah yang harus kita lakukan sekarang, dan apakah yang harus pemerintah lakukan,
dalam keadaan kehilangan 2000 pulau pemerintah akan semakin berat menyandang ekonomi indonesia hal ini tidak mungkin meningkatakan tinggkat kriminal di indonesi..

Pemantauan Pusat Penelitian dan Pengembangan Oseanologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia untuk Panjang, Lampung, menunjukkan laju kenaikan paras muka air laut 4,15 mm per tahun.

Betapa sedihnya apabila hal itu benar-benar terjadi, jadi mari kita lakukan hal-hal kecil untuk mengurangi global warming, Kurangi penggunaan plastik, gunakan barang barang yang permanen, jangan membuang sampah sembarangan, kurangi penggunaan bahan bakar, budayakan penggunaan sepeda kemana mana, budayakan penanaman pohon secara berkala, budayakan transplantasi terumbu karang, budayakan menanam pohon disetiap depan rumah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar